| MEKANIKAL |
| Performa |
| Kecepatan Maksimum : 95 (Km/jam) |
| Daya Tanjak (tan Ø) : 46 |
| Model Mesin |
| Model : J08E-UF |
| Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler |
| Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260 / 2500 |
| Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76 / 1500 |
| Jumlah Silinder : 6 |
| Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130 |
| Isi Silinder (cc) : 7684 |
| Kopling |
| Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring |
| Diameter Cakram : 380 mm |
| Transmisi |
| Tipe : M009DD |
| Perbandingan Gigi : |
| Crawler : 14.056 |
| ke-1 : 9.647 |
| ke-2 : 6.993 |
| ke-3 : 5.021 |
| ke-4 : 3.636 |
| ke-5 : 2.653 |
| ke-6 : 1.923 |
| ke-7 : 1.380 |
| ke-8 : 1.000 |
| Mundur 13.636 |
| Kemudi |
| Tipe : Integral Power Steering |
| Minimal Radius Putar : 10.9 m |
| Sumbu |
| Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
| Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
| Perbandingan Gigi Akhir : 5.857 |
| Sistem Penggerak : Rear 6 x 2 |
| Rem |
| Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
| Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
| Rem Parkir : Spring Brake |
| Roda & Ban |
| Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
| Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
| Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
| Suspensi |
| Depan
& Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic &
Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
| Sistim Listrik Accu |
| Accu : 12V-65AH×2 |
0 comments:
Post a Comment