| Mekanikal |
| Performa |
| Kecepatan Maksimum : 106 (Km/jam) |
| Daya Tanjak (tan Ø) : 65 |
| Model Mesin |
| Model : P11C-VP |
| Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injenction; Turbo Charger Intercooler, Common Rail |
| Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 350 / 2100 |
| Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 134 / 1500 |
| Jumlah Silinder : 6 |
| Diameter x Langkah Piston (mm) : 122 x 150 |
| Isi Silinder (cc) : 10520 |
| Kopling |
| Tipe : Pelat Kering Tunggal, dengan Coil Spring |
| Diameter Cakram : 430 mm |
Transmisi |
| Tipe : M009OD |
| Perbandingan Gigi : |
| Crawler : 10.178 |
| ke-1 : 6.986 |
| ke-2 : 5.063 |
| ke-3 : 3.636 |
| ke-4 : 2.633 |
| ke-5 : 1.921 |
| ke-6 : 1.392 |
| ke-7 : 1.000 |
| ke-8 : 0.724 |
| Mundur 9.874 |
| Kemudi |
| Tipe : Integral Power Steering |
| Minimal Radius Putar : 8.4 m |
| Sumbu |
| Belakang : Full Floating Tipe Hypoid Gear |
| Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam |
| Perbandingan Gigi Akhir : 5.857 |
| Sistem Penggerak : Rear 6 x 4 |
| Rem |
| Rem Utama : Full Air dengan Sirkuit Ganda |
| Rem Pelambat : Terletak pada Pipa Gas Buang |
| Rem Parkir : Spring Brake |
| Roda & Ban |
| Ukuran Rim : 20X7.50V-165 |
| Ukuran Ban : 11.00-20-16PR |
| Jumlah Ban : 10 + 1(Cadangan) |
| Suspensi |
| Depan
& Belakang : Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic &
Tipe Trunnion Suspensi, Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic |
| Sistim Listrik Accu |
| Accu : 12V-65AH×2 |
0 comments:
Post a Comment